Pages

Minggu, 01 September 2013

Gigi Putih

Punya temen yang males senyum? mungkin sebenearnya dia malu dengan giginya yang kuning. hehehe. anyway, nih ada tips yang bisa dibagi ke temenmu itu(atau buat diri sendiri) supaya gigi tetap putih!

Pertama, pake sedotan buat minum kopi, teh, atau coca cola. Dengan demikian, minuman tak perlu langsung mengena pada gigi.

Kedua, perbanyak makanan yang bisa menjadi pemutih gigi alami seperti buah dan sayuran. Apel, wortel, dan seledri terbukti cukup efektif untuk membersihkan gigi.

Ketiga, ada makanan yang menciptakn lapisan'film' yang akan melindungi gigi dari noda. Brokoli, daun selada dan bayam adalah makanan yang bisa mencegah terbentuknya noda gigi.

Keempat, buah strawberry punya kekuatan tersendiri untuk memutihkan. Hancurkan buah strawberry, kemudian dengan tempelkan pada gigi dengan jari dan biarkan selama satu atau dua menit. Setelah itu gosok dengan sikat gigi secara menyeluruh.

Kelima, di pasaran juga tersedia produk pemutih gigi. umumnya pemutih gigi itu berbahan aktif carbamide peroxides yang bekerja dengan mengoksidasi noda yang menempel pada gigi. Biasanya butuh waktu sekitar dua minggu untuk melihat hasilnya dan perawatan ini seringkali perlu diulang setiap enam bulan.

Sumber : A2G news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar